Video Tutorial Upgrade Windows 7 ke Windows 10

Cara mudah upgrade windows 7 ke windows 10 dengan mengikuti tutorial video dibawah ini. Semoga video ini bisa membantu kamu yang sedang ingin upgrade dari windows 7 ke windows 10. Di dalam video ini akan dijelaskan secara urut bagaimana cara upgrade ke windows 10. Upgrade adalah salah satu cara yang bisa kamu lakukan jika kamu memiliki koneksi internet yang lumayan stabil. Jika kamu tidak memiliki koneksi internet yang stabil, lebih direkomendasikan untuk install windows 10 dengan terlebih dahulu download file windows10.iso di halaman resmi windows 10. Download windows 10.iso.

VIDEO Langkah cepat dan mudah upgrade windows 7 ke windows 10



Langkah demi langkah petunjuk yang ditampilkan di video ini juga bisa dilakukan dengan versi Windows 7 Home Premium, Home Basic, Pro dan Ultimate. Kamu juga dapat mengikuti langkah-langkah di dalam video untuk melakukan upgrade Windows 10 Upgrade dari Windows 8.1.

Keistimewaan Upgrade Windows 7 Windows 10 adalah memungkinkan kamu untuk bisa menyimpan semua aplikasi dan data pribadi yang sebelumnya telah terinstal pada Windows 7. Ini berarti kamu tidak perlu menginstal ulang aplikasi program seperti MS Office, game, photoshop, corel ,dll.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Tutorial Upgrade Windows 7 ke Windows 10 "

Post a Comment

banner